spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Kegiatan Kontruksi di Ciamis Tahun Anggaran 2021 Capai Rp 400 Miliar

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan, untuk jasa konstruksi baik dari dana alokasi khusus, bantuan Provinsi, APBD Kabupaten serta anggaran recofusing pihaknya telah mengutamakan dan memprioritaskan kegiatan yang dibutuhkan masyarakat.

    “Di tahun 2021 kegiatan konstruksi ini tidak kurang dari Rp 400 miliar lebih kita melaksanakan kegiatan konstruksi,” kata dia dalam musyawarah Cabang XII tahun 2021 Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Ciamis, Senin (6/12/2021).

    Dengan demikian menurutnya, keberhasilan pembangunan Ciamis ini juga dengan adanya dukungan dari Gapensi, maka dirinya menghaturkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya dalam memimpin Gapensi Ciamis.

    BACA JUGA: Polres Ciamis Siapkan 500 Dosis Vaksin per Hari

    “Gapensi adalah organisasi profesi khusus jasa konstruksi yang di dalamnya tentu harus ada aturan-aturan yang harus dipatuhi terutama dalam pelaksanaannya sehingga dapat sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku,” kata Herdiat.

    Sementara itu ketua BPC Gapensi Kabupaten Ciamis, H. Triyan Slamet Triyana melaporkan muscab Gapensi tersebut dihadiri dan diikuti oleh sebanyak 92 orang peserta.

    BACA JUGA: Golkar Terima Ridwan Kamil Lanjutkan 2 Periode

    “Kami berharap Gapensi ini dapat menjadi mitra terbaik, khususnya dalam bidang pembangunan di Kabupaten Ciamis,” kata dia.

    Triyan juga berharap, setelah Musyawarah ini selesai dilaksanakan bisa melahirkan pemimpin dan pengurus Gapensi yang bisa menaungi jasa konstruksi.

    (Fauza/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img