spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Lawan Persib, Arema FC Siap Amankan 3 Poin

    YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Arema FC akan berhadapan dengan Persib Bandung pada pertandingan seri ke-14 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Persib. Selain itu, tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi skuat Maung Bandung.

    Menurut dia, persiapan untuk menghadapi Persib hampir sama seperti laga sebelumnya, di antaranya dengan memantau kekuatan dan kelamahan lawan.

    Eduardo Almeida menegaskan bahwa anak asuhnya akan berusaha semaksimal mungkin agar tim Singo Edan bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh di pekan ke-14 kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Manajemen Persib Kirim Surat Protes Terkait Kepemimpinan Wasit Lawan Persija

    “Persiapannya sama dengan pertandingan sebelumnya, kami menganalisa tim lawan, menganalisa tim kami sendiri dan besok kami akan berusaha melakukan segalanya untuk mendapatkan tiga poin,” tegas Eduardo Almeida saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Sabtu (27/11/2021).

    Pada pertandingan nanti, skuat Singo Edan dipastikan tidak akan diperkuat enam pemainnya dengan alasan yang berbeda, seperti mendapat panggilan Timnas Indonesia, terkena akumulasi kartu kuning dan mengalami cedera.

    Pihaknya sudah mengantisipasi absennya keenam pemain tersebut. Selain itu, pemain yang mendapat kepercayaan bermain harus menampilkan permainan terbaiknya dan membawa Singo Edan meraih hasil maksimal.

    BACA JUGA: Ajang Balap Motor Bergengsi Bergulir di Kota Banjar Hari Ini

    “Ini sepakbola, memang enam pemain tidak bisa bermain besok dan kami harus menggantinya dengan enam pemain lain. Kami harus memastikan keenam pemain tersebut melakukan yang terbaik di pertandingan dan memainkan permainan yang bagus,” kata dia.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img