spot_img
Jumat 26 November 2021
spot_img
spot_img

Manajemen Persib Kirim Surat Protes Terkait Kepemimpinan Wasit Lawan Persija

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membernarkan pihaknya sudah melayangkan surat protes kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut Teddy, surat protes tersebut berkaitan dengan kinerja wasit pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2021-2022 saat Maung Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) lalu.

Teddy menuturkan, pada pertandingan menghadapi Persija, tim kebanggaan Bobotoh seharusnya unggul diawal laga, lantaran bola tendangan bebas Marc Klok sudah melewati garis gawang. Namun, wasit tidak melihat itu sebagai gol.

BACA JUGA: Ini Cerita Dokter Tim Persib Saat Bantu Pemain Persiraja Pingsan di Lapangan

“Ya tujuannya kita meminta evaluasi atas kejadian itu. Bahwa yang kita lihat di televisi, rekaman, foto, menurut kita adalah gol,” kata Teddy.

“Dengan pertimbangan itu kita bersurat, karena di bukti rekaman sudah gol. Mohon dievaluasi. Kalau sudah gol ya tolong dievaluasilah kinerja dari perangkat pertandingan,” ucap Teddy.

persib fokusjabar.id
(foto web)

Manajemen Persib, menurut Teddy mengirimkan surat protes kepada PT LIB pada Senin (22/11/2021), saat ini pihaknya masih menunggu respon dari PT LIB dan diharapkan bisa melakukan evaluasi terhadap wasit yang memimpin pertandingan Persija kontra Maung Bandung.

“Satu hari setelah pertandingan, Senin sudah dikirim. Sejauh ini belum ada tanggapan,” pungkasnya.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img