spot_img
Kamis 25 November 2021
spot_img
spot_img

Peringati Hari Guru Nasional ke-57, Anggota Korpri Dapat Uang Kadeudeuh

CIAMIS,FOKUSJabar: Memperingati Hari Guru Nasional ke 57, Pemerintah Kabupaten Ciamis menyerahkan berbagai penghargaan kepada ASN, pelajar dan perangkat daerah.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Forkopimda kepada ASN, Pelajar dan perangkat daerah berprestasi di Halaman Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (25/11/2021). 

Fokusjabar.id guru
Bupati Ciamis serahkan penghargaan kepada ASN, Pelajar dan Perangkat Daerah berprestasi dalam peringatan hari guru nasional ke-57. (Foto Fauza)

“Penghargaan ini hanya sebagai simbol bahwa Pemkab Ciamis selalu mendukung kegiatan positif terutama yang berhubungan dengan prestasi. Walaupun tidak seberapa, semoga bermanfaat,” kata Herdiat.

Kaitannya dengan guru, dia menyebut bahwa guru adalah faktor strategis penentu keberhasilan pendidikan, bahkan mempersiapkan potensi peserta didik di masa depan.

BACA JUGA: Guru MTs Harapan Baru Ciamis Terancam Dibui 5 Tahun

“Peringatan hari guru nasional tahun ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan mutu, kualitas serta kesejahteraan bagi guru dan tenaga pendidikan secara komprehensif dalam mendidik putera puteri bangsa” kata dia.

Korpri

Peringatan Hari Guru di Ciamis dirangkaikan dengan Hari Korpri ke 50, HUT PGRI ke 76, Hari Kesehatan Nasional ke 57 dan Hari Ikan Nasional ke 8 tingkat Kabupaten Ciamis. 

BACA JUGA: Sekali Balapan, Formula E Habiskan Biaya Rp357 M!

Dalam kegiatan tersebut, 354 anggota Korpri mendapatkan uang kadeudeuh dari Pemkab Ciamis sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian mereka selama ini. 

“Mari kita meningkatkan profesionalisme yang adaptif, pelayanan dan pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia khususnya kepada masyarakat di Tatar Galuh Ciamis tercinta,” kata dia. 

(Fauza/LIN)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img