spot_img
Jumat 26 November 2021
spot_img
spot_img

Kapolres Banjar Kunjungi Ketua DMI Kota Banjar Bahas Vaksinasi

BANJAR,FOKUSJabar.id: Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih kembali bersilaturahmi dengan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Banjar  Jalaludin di kediamannya yang beralamat di Kampung Katapang nomor 41 RT 32 RW 14 Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.

Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi Kapolres Banjar yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Banjar dengan membahas terkait Vaksinasi dan Kota Banjar berstatus Level 1.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih mengucapkan terima kasih atas peran tokoh agama dan alim ulama dalam mewujudkan kota Banjar berada di Level 1 kasus COVID-19.

“Tentunya, pencapaian Vaksin dan status Kota Banjar dalam Level 1 merupakan keberhasilan bersama, termasuk para tokoh agama dan alim ulama, selain itu kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat bagi yang belum vaksin, segera ikuti vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan,” katanya

BACA JUGA: IPA Situ Batu Banjar Baru Dirasakan 93 SR

Dalam kesempatan tersebut juga Ketua DMI Kota Banjar Jalaludin menunjukan sertifikat vaksin miliknya sebagai bukti dirinya sudah divaksinasi sesuai dengan anjuran pemerintah.

Fokusjabar.id Banjar
Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih sedang berbincang dengan ketua DMI Kota Banjar Jalaludin. (Foto: Agus)

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar sosialisasikan terkait kegiatan Polisi Saba Bumi, yang mana 1 Personel Polres Banjar ditempat di 1 RW yang tersebar di seluruh wilayah Kota Banjar.

(Agus/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img