spot_img
Kamis 2 Desember 2021
spot_img
spot_img

Siap Hadapi Persib, Pelatih Persija Incar Kemenangan

SOLO,FOKUSJabar.id: Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Menurut Angelo Alessio, sebelumnya sudah mempersiapkan anak asuhnya dengan matang dan membenahi kekurangan yang ada dalam timnya. Pasalnya, skuat Macan Kemayoran menargetkan kemenangan.

Dia juga menyadari, pertandingan mengahadapi skuat Maung Bandung sangat bergengsi dan dinantikan oleh supporter. Sehingga, Angelo Alessio mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras dan mewaspadai Persib.

“Kami sudah bekerja dengan baik dalam beberapa aspek, termasuk taktikal, dan laga ini sangat ditunggu oleh fans, dan saya rasa kita siap untuk main di laga besok,” kata Angelo Alessio saat konferensi pers menjelang pertandingan.

BACA JUGA: Dua Pemain Andalan Persib Tak Diturunkan saat Melawan Persija Nanti

“Saya rasa ini adalah laga penting untuk fans, dan saya berharap para pemain saya tampil bagus besok, bertarung, bekerja keras, berlari, menekan lawan terus,” ucapnya menambahkan.

Pada seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, penampilan Persija kurang maksimal, sehingga memasuki seri ketiga dia ingin membawa anak asuhnya bangkit. Laga mengahadapi Persib, harus dijadikan momen kebangkitan Macan Kemayoran.

BACA JUGA: Masyarakat Kota Bandung yang Belum Divaksin Tinggal 3 Persen

“Dan penting bagi kita juga untuk memenangi laga, dan fokus kami untuk memenangi laga ini sudah bulat, saya juga respek kepada Jakmania yang selalu mendukung kami, dan karena alasan ini, para pemain yang tampil besok harus memberikan yang terbaik,” tegas Angelo Alessio.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img