spot_img
Minggu 28 November 2021
spot_img
spot_img

Dua Pemain Andalan Persib Tak Diturunkan saat Melawan Persija Nanti

SOLO,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi terkini anak asuhnya menjelang pertandingan mengahadapi Persija Jakarta di pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut pelatih asal Belanda ini, sejauh ini anak asuhnya dalam kondisi siap untuk menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021 malam. Meski begitu, ada dua pemain yang masih diragukan tampil, yakni Zalnando dan Achmad Jufriyanto.

Selain itu, pada pertandingan perdana seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2021, skuat Maung Bandung tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya Victor Igbonefo dan Ezra Walian. Keduanya, saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Striker Persib Wander Luiz Percaya Diri Hadapi Persija

“Pemain kami yang belum sepenuhnya pulih adalah Jupe dan Zalnando karena keduanya mengalami cedera. Kami juga tidak bisa menurunkan Victor dan Ezra karena sedang membela tim nasional,” kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan.

“Lalu Ferdi dan Dimas masih bersama tim U-18 dan Made masih dalam pemulihan pasca operasi. Jadi mereka adalah pemain yang tidak bisa tampil besok,” kata Robert Alberts menambahkan.

Selain pemain tersebut, anak asuhnya saat ini dalam kondisi bugar dan siap untuk menghadapi Persija. Robert Alberts juga memastikan, motivasi anak asuhnya berlipat untuk mengahadapi skuat Macan Kemayoran.

Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh memiliki target untuk mengamankan poin penuh, agar posisi Persib di klasemen naik ke puncak sekaligus untuk melanjutkan tren positif belum terkalahkan di kompetisi Liga 1 2021-2022.

“Sedangkan sisanya dalam kondisi yang bagus, kami bersiap dengan antusiasme dan motivasi yang tinggi, kami melihat ke depan untuk pertandingan ini karena ini selalu menjadi laga akbar di sepakbola Indonesia,” ungkapnya.

“Kami juga paham laga ini sangat berpengaruh terhadap posisi di klasemen, jadi kami sangat termotivasi dari beragam aspek untuk tampil dengan sebaik mungkin dan meraih tiga poin besok,” kata Robert Alberts.

BACA JUGA: Persiapan Seri 3, Ini Alasan Persib Berangkat Lebih Awal

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img