spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Striker Persib Wander Luiz Percaya Diri Hadapi Persija

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta, pada pertandingan perdana seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021)

    Menjelang pertandingan tersebut, striker Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku sudah siap untuk mengawali pertandingan seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022. Pasalnya, sebelumnya dia bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung sudah mempersiapkan diri.

    Selain itu, Persib memiliki modal bagus untuk mengarungi seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022. Pasalnya, pada seri kedua tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih hasil maksimal, sehingga percaya diri dan motivasi pemain sedang meningkat.

    “Meraih hasil sebaik mungkin, kami berlatih dengan keras dan kami merasa percaya diri,” ucap Wander Luiz sebelum berangkat ke Yogyakarta.

    BACA JUGA: Hadapi Seri Ketiga, Persib Bawa 25 Pemain

    Selama seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung bakal melakoni delapan pertandingan, selain menghadapi Persija, Maung Bandung bakal berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh, Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persita Tangerang dan Bali United.

    Menurut Wander Luiz, untuk persiapan menghadapi laga perdana di seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung masih memiliki waktu mematangkan persiapannya yakni saat berada di Yogyakarta.

    BACA JUGA: 2 Pemain Persib Diragukan Tampil kontra Persija Jakarta

    “Ketika nanti kami berada di Yogyakarta kami bisa melakukan persiapan lebih matang lagi,” tegas Robert Alberts.

    Sementara itu, skuat Maung Bandung menjalankan program latihan terkahir di Bandung, Selasa (16/11/2021) dan sudah meninggalkan Bandung menuju Yogyakarta, Rabu (17/11/2021).

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img