spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    2 Pemain Persib Diragukan Tampil kontra Persija Jakarta

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada pertandingan perdana seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

    Menjelang pertandingan bergengsi tersebut, dua pemain Maung Bandung yakni Achmad Jufriyanto (Jupe) dan Esteban Vizcarra masih diragukan tampil karena kondisi kebugaran.

    Achmad Jufriyanto pada sesi latihan terkahir di Bandung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/11/2021) masih berlatih terpisah di pinggir lapangan ditemani fisioterapi tim kebanggaan Bobotoh.

    Fokusjabar.id Persib
    Achmad Jufriyanto. (Foto: Web)

    BACA JUGA: Robert Alberts Pastikan Persib Siap Hadapi Seri Ketiga Liga 1 2021

    “Ya itu faktor yang masih kami khawatirkan, karena tentu Jupe belum berlatih dan targetnya dia mulai berlatih di hari Kamis, kembalinya dia tentu menjadi tambahan yang bagus bagi tim,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts menambahkan, untuk Esteban Vizcarra, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengalami sedikit keluhan di bagian lututnya. Meski begitu, kondisinya saat ini sudah semakin membaik.

    liga 1 2021 fokusjabar.id
    Esteban Vizcarra (foto web)

    “Lalu Esteban juga masih belum berlatih karena ada lebam di lututnya, tapi sudah nampak lebih baik dan masih ada dua sesi latihan tersisa di Yogyakarta di hari Kamis dan Jumat,” ucapnya Robert Alberts.

    Robert Alberts menuturkan, peran kedua pemain tersebut sangat penting di skuat Maung Bandung, sehingga dia berharap Jupe dan Vizcarra bisa segera pulih. Sehingga, pada pertandingan bergengsi menghadapi Persija bisa diturunkan.

    persib fokusjabar.id
    Robert Alberts (foto web)

    “Dan mereka jika ingin bermain hari Sabtu tentu harus ikut berlatih lebih dulu. Mereka adalah dua pemain kunci yang diharapkan bisa kembali berlatih,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img