spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Marc Klok: Pertandingan versus Persija Spesial

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan mengawali pertandingan seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

    Pemain Persib Bandung, Marc Klok menuturkan, pertandingan tersebut akan menjadi laga spesial baginya dan sangat dinanti olehnya. Lantaran, Persija merupakan tim yang sebelumnya sempat dibelanya.

    Bahkan pada saat turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Marc sudah merasa atmosfer pertandingan bergengsi tersebut. Hanya saja, saat itu dia memperkuat Persija dan mampu menaklukkan Persib di dua leg final.

    Marc  menuturkan, untuk pertandingan nanti dia akan bersikap profesional. Bahkan pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini bertekad untuk membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan atas Macan Kemayoran.

    BACA JUGA: Laga Persib versus Persipura Jayapura Tanpa Marc Klok, Robert Tak Khawatir

    “Ini game yang spesial buat saya, karena sebelumnya saya main di sana. Dan sebelumnya saya menang melawan Persib, tapi sekarang saya mau menang melawan Persija,” kata Marc Klok.

    Pemain naturalisasi ini menuturkan, pertandingan menghadapi Persija sangat penting dan kemenangan dilaga tersebut bisa membuat Maung Bandung melanjutkan tren positif.

    Meski begitu, Marc Klok tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi Persija.

    Menurutnya, persiapan untuk menghadapi Macan Kemayoran hampir sama seperti laga sebelumnya. Yang pasti kemenangan tetap menjadi targetnya.

    BACA JUGA: Reaktivasi Jalur Kereta Jabar Picu Peningkatan Ekonomi

    “Seperti biasa saja, untuk persiapan saya tidak ada yang spesial. Mungkin yang spesial karena saya pernah bermain di sana, tapi untuk persiapan biasa saja,” jelas Marc Klok.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img