spot_img
Kamis 2 Desember 2021
spot_img
spot_img

Rumah Bordil Ini Tawarkan Layanan Seks demi Genjot Vaksinasi

AUSTRIA,FOKUSJabar.id: Sebuah rumah bordil di Wina, Austria mempunyai cara unik agar seseorang mau divaksin, dengan cara menawarkan layanan seks gratis.

Rumah bordil bernama Fun Palast ini menyediakan vaksinasi Covid-19 dan akan memberi pelanggan yang sudah divaksinasi sebuah voucher.

Nantinya, voucher tersebut berisi layanan seks gratis selama 30 menit di “klub sauna” dengan perempuan pilihan pelanggan.

BACA JUGA: Demi Jaminan Sosial Warga, Peru Jual Pesawat Kepresidenan Rp263 M

Tawaran ini diharapkan dapat menambah tingkat vaksinasi di negara tersebut. Termasuk meningkatkan jumlah klien yang terus menurun akibat pandemi.

“Karena pandemi, kami mencatat penurunan 50% (pada klien), dengan inisiatif ini kami berharap jumlah pelanggan akan meningkat lagi,” kata pihak Fun Palast, seperti dilansir Mail Online, Jumat (12/11/2021).

Manajer Fun Palast Peter Laskaris mengatakan, berdasarkan statistik, sebuah wilayah membutuhkan 70%-75% untuk mencapai kekebalan kelompok. Namun negeri itu hanya 63%.

“Saya perhatikan dalam statistik bahwa sangat banyak pria … hampir menolak vaksinasi atau bahkan tidak tahu bahwa Anda dapat divaksinasi,” kata Laskaris.

“Dan karena kami benar-benar mencapai kelompok sasaran ini, kami memutuskan untuk mendirikan (klinik) vaksinasi di sini,” kata dia, seperti dilansir CNBC.

Tingkat penyerapan vaksinasi di Austria termasuk yang terburuk di Eropa barat. Ini membuat pemerintah memberlakukan pembatasan yang lebih ketat karena kenaikan kasus di negara itu beberapa pekan terakhir.

Austria mencatat total 923.150 kasus infeksi sejak pandemi terjadi di 2020. Ada total 11.601 kematian menurut data Worldometers.

BACA JUGA: Rumah Bordil Boneka Seks Pertama Dibuka di Barcelona

(Agung)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img