spot_img
Senin 27 Mei 2024
spot_img
More

    Kalah dari Persib 1-3, Ini Komentar Pelatih Persela

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persela Lamongan harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 3-1 pada pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam.

    Tiga gol yang membuat Persela gagal mengamankan poin pada pertandingan tersebut, dicetak Geoffrey Castillion, Erwin Ramdani dan Mohammed Rashid.

    Sedangkan gol tunggal tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dicetak oleh Malik Risaldi.

    Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengucapkan selamat kepada skuat Maung Bandung yang berhasil meraih kemenangan.

    BACA JUGA: Persib Sapu Bersih Seri Kedua Liga 1 2021 Usai Taklukan Persela

    Lebih lanjut Iwan menuturkan, pada pertandingan tersebut anak asuhnya kurang fokus, sehingga kelengahan tersebut bisa dimanfaatkan oleh tim kebanggaan Bobotoh untuk mencetak gol. Setelah Persib, mencetak gol anak asuhnya kesulitan untuk bangkit.

    persela fokusjabar.id
    Pelatih Persela Lamongan (foto web)

    Sehingga, pada pertandingan terakhir seri kedua itu Persela Lamongan hanya mampu mencetak satu gol dan harus mengakui keunggulan skuat Maung Bandung dengan skor 3-1.

    “Selamat untuk Maung Bandung atas tiga poinnya. Pertandingan tadi malam jujur saja kami lengah dan membuyarkan fokus terjadi gol begitu cepat, akhirnya sulit bagi kami untuk bangkit. Ini jadi pelajaran bagi kami,” ucap Iwan Setiawan.

    Sementara itu, kemenangan yang didapat skuat Maung Bandung membuat tim kebanggaan Bobotoh menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan hingga memasuki pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2021-2022.

    persib fokusjabar.id
    Persib taklukan Persela 3-1 (foto web)

    Sedangkan bagi Persela, hasil itu membuatnya tetap berada di peringkat 10 klasemen sementara.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img