spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Untuk Persib Ini Poin Petisi Bobotoh

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bobotoh menyampaikan lima poin petisi untuk manajemen Persib Bandung, terkait penampilan skuat Maung Bandung di seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Bobotoh dari berbagai komunitas ini, awalnya ingin bertemu langsung dengan perwakilan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), hanya saja dalam kesempatan itu mereka tidak perwakilan manajemen yang ada di Graha Persib.

    Sehingga, Bobotoh hanya membacakan petisi tersebut dan memberikan waktu kepada manajemen untuk menanggapi hingga hari ini. Petisi itu, ditandatangani oleh lima perwakilan Bobotoh dari Viking Persib Club (VPC), Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), The Bombs, Northern Wall, 26CCBOYS. 

    Persib fokusjabar.id
    Tim Persib Bandung. (FOTO: Istimewa)

    Berikut ini isi petisi dari Bobotoh :

    Hidup Persib,

    Sehubungan dengan tidak membaiknya penampilan Maung Bandung di Liga 1 2021, dengan ini kami beberapa elemen komunitas Bobotoh menuntut manajemen PT Persib Bandung Bermartabat agar berkomitmen dan menyepakati lima poin tuntutan kami pada hari ini juga, tanpa terkecuali.

    BACA JUGA: Ini Alasan Persib Sering Turunkan Marc Klok dan Mohammed Rashid

    Adapun lima poin tuntutan kesepakatan tersebut meliputi:

    1. Manajemen PT PBB bertanggung jawab dan meminta maaf atas semua kegagalan Robert Rene Albert dalam mengangkat prestasi Persib!
    2. Menyikapi poin perama, tidak ada negosisi lagi, #Reneout!
    3. Seluruh jajaran manajemen PT PBB, tidak terkecuali pelatih, tak layak mempolarisasi dan mengotak-ngotakan bobotoh berdasar kategori!
    4. Menuntut keseriusan dan kesungguhan manajemen PT PBB, dalam mewujudkan #PersibJuara di akhir musim ini!
    5. Tagar #MenangBersama wajib diganti jadi #PersibJuara!

    Jika hari ini manajemen PT Persib Bandung Bermartabat tidak bersepakat dengan kami, maka kami akan mengambil langkah lanjutan dengan cara layaknya supporter sepakbola.

    BACA JUGA: Tuntut Kadinsos Bandung Lengser, Ratusan Massa Berunjukrasa

    Demikian surat kesepakatan ini dibuat sebagai mana mestinya dengan itikad baik, agar dapat disepakati dan dijalankan oleh PT Persib Bandung Bermartabat untuk kebaikan bersama.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img