spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Ini Alasan Persib Sering Turunkan Marc Klok dan Mohammed Rashid

    BANDUNG,FOKUSJabar.id : Persib Bandung sudah melakoni enam pertandingan di kompetisi Liga 1 2021-2022, dan meraih dua kemenangan serta empat kali imbang.

    Pada enam pertandingan tersebut, Marc Klok dan Mohammed Rashid selalu menjadi pilihan utama Persib Bandung di lini tengah. Keduanya, selalu turun sebagai starter dalam setiap laga.

    Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, ada beberapa alasan yang membuatnya selalu memasang kedua pemain tersebut di lini tengah skuat Maung Bandung karena memang keduanya berkualitas.

    Kualitas mereka bisa dilihat dari enam pertandingan tersebut, di mana skuat Maung Bandung berhasil meraih dua kemenangan dan empat kali imbang. Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh belum terkalahkan dalam enam laga.

    BACA JUGA: 2 Pemain Persib Dihukum Akumulasi Kartu

    “Karena ini kombinasi yang tangguh dan hasil membuktikan kami belum pernah kalah,” kata Robert Alberts.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, kemenangan merupakan target dalam setiap pertandingan, untuk itu dia berusaha mempersiapkan timnya dengan maksimal dan menurunkan skuat terbaiknya.

    “Tapi kami juga paham bahwa kami harus memenangkan pertandingan. Dan untuk mewujudkan itu kami harus menurunkan tim yang terbaik dari pemain yang tersedia,” ungkap Robert Alberts.

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Terima 4.000 Dosis Vaksin Moderna

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img