spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Pabrik Tekstil di Jalan Sudirman Kota Bandung Terbakar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pabrik tekstil PT Gajah Angkasa Perkasa di Jalan Sudirman, Kelurahan Cijerah Kecamatan Bandung Kulon Jabar dilalab si jago merah pada Senin (4/10/2021). Api diketahui muncul pukul 08.55 WIB mengakibatkan karyawan panik dan berhamburan keluar pabrik.

    Berdasarkan pantauan di lapangan, kebakaran terjadi di bagian belakang pabrik, informasi yang dihimpun berada di unit printing. Hingga pukul 10.39, petugas pemadam kebakaran di Dinas Kebakaran Kota Bandung yang sudah berada di lokasi masih berupaya memadamkan api.

    Sejumlah warga nampak tengah melihat peristiwa kebakaran di luar gerbang masuk. Awak media massa tidak diperbolehkan masuk melihat kebakaran. Dalam video yang beredar, para pegawai sibuk menyelamatkan barang-barang pabrik.

    Salah seorang warga RW 02 Kelurahan Cijerah, Dadan mengatakan peristiwa kebakaran yang melanda gudang printing pabrik PT Gajah Angkasa Perkasa terjadi kurang lebih sekitar pukul 08.45 Wib. Kebakaran melanda bagian gudang dan tempat produksi.

    BACA JUGA: Pekan Depan, Pemkot Bandung Bakal Tes Antigen Acak Siswa dan Guru

    “Tidak ada korban, luka-luka gak ada, belum  mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut,” kata Dadan di lokasi, kebakaran Jalan Sudirman, Kelurahan Cijerah, Kota Bandung, senin (4/10/2021).

    Dadan menambahkan, api yang membakar bagian gudang printing masih terjadi dan petugas oleh pihak manajemen.

    “Api masih ada, pendinginan,” kata dia.

    BACA JUGA: Banyak Kejadian Laka Laut Sejak Dibuka Kembali Pantai Pangandaran

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img