spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Imbang dengan Persib, Pelatih Tira Persikabo Akui Laga Berat

    BEKASI,FOKUSJabar.id: Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, mengakui pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021) tidak mudah. 

    Pasalnya, Persib tampil menyerang, namun anak asuhnya bisa mengatasi permainan skuat Maung Bandung, sehingga pertandingan yang berlangsung pada malam hari tersebut berakhir imbang tanpa gol.

    “Saya bisa bilang game hari ini hard game bukan cuma tim saya tapi Persib,” kata Igor saat konferensi pers setelah pertandingan.

    BACA JUGA: Gagal Raih Kemenangan, Kapten Persib Mengaku Sudah Bekerja Keras

    Igor mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya, pasalnya berkat kerja keras timnya bisa menyulitkan skuat Maung Bandung. Dia berharap, di laga selanjutnya Tira Persikabo bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

    “Juga saya di loker room sudah sampaikan terimakasih ke pemain yang sudah bekerja keras dengan mental bertarung mereka, next game mental petarung yang anak asuh saya punya dipertahankan demi mendapatkan poin penuh,” tegas Igor.

    Igor menuturkan, ada beberapa catatan yang harus dibenahi olehnya dari pertandingan tersebut, salah satunya masalah penyelesaian akhir. Karena, banyak peluang yang didapat, namun gagal dimaksimalkan menjadi gol.

    BACA JUGA: Persib Bermain Imbang Tanpa Gol dengan Tira Persikabo

    “Pastinya dari setiap pertandingan ada evaluasi saya tidak bisa sebutkan, tapi dari evaluasi tersebut bisa bentuk tim ini lebih kuat yang kurang golnya, sama-sama tidak cetak gol pastinya jadi evaluasi kita,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img