spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Gagal Raih Kemenangan, Kapten Persib Mengaku Sudah Bekerja Keras

    BEKASI,FOKUSJabar.id: Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku sudah bekerja keras saat pertandingan Liga 1 2021-2022 menghadapi Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021).

    Hanya saja, hasil akhir pada pertandingan yang berlangsung pada malam hari tersebut tidak sesuai dengan target. Pasalnya, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh ini menargetkan kemenangan.

    Namun pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2021-2022, tidak ada gol yang tercipta bagi kedua kesebelasan. Sehingga, Persib dan Tira Persikabo harus puas bermain imbang dan berbagi angka.

    BACA JUGA: Imbang Dengan Tira Persikabo, Ini Kata Pelatih Persib

    “Qadarullah hanya satu poin yang bisa kita dapat hari ini, kita apresiasi kerja keras semua hari ini, semua pemain menunjukan keinginan yang kuat untuk memengkan pertandingan, tetapi ada beberapa peluang yang belum tercipta gol,” kata Supardi setelah pertandingan.

    Supardi mengajak rekan-rekan untuk bangkit dan fokus menatap pertandingan selanjutnya, tim kebanggaan Bobotoh akan menghadapi PSM Makassar di pekan keenam kompetisi Liga 12021-2022, Sabtu (2/10/2021).

    Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini berharap, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal. Lantaran, laga itu menjadi pertandingan terakhir di seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2021.

    BACA JUGA: Imbang Dengan Tira Persikabo, Ini Kata Pelatih Persib

    “Kami berharap di laga nanti tidak terulang di pertandingan selanjutnya, karena mencetak gol bagaimanapun, bagusnya permainan kita tetap yang dilihat golnya, kemenangannya,” jelas Supardi.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img