spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Ini yang Diwaspadai Kapten Persib dari Tira Persikabo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung bakal berhadapan dengan Tira Persikabo pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021).

    Menjelang pertandingan, Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengajak rekan-rekannya untuk mewaspadai permainan Tira Persikabo. Pasalnya, saat ini mental bertanding lawan sedang meningkat, setelah meraih poin penuh di laga sebelumnya.

    Sebagai informasi, pada pertandingan sebelumnya Tira Persikabo berhasil menaklukkan Barito Putera dengan skor 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis (23/9/2021).

    BACA JUGA: Ini yang Dilakukan Pelatih Tira Persikabo Sebelum Lawan Persib

    “Kita tahu tentunya mereka lagi bagus, tapi kita fokus ke tim kita,” kata Supardi Nasir.

    tira persikabo fokusjabar.id
    (foto web)

    Bek yang menggunakan nomor punggung 22 ini menambahkan, tim pelatih sudah menyiapkan skuat Maung Bandung dengan matang, sehingga dia dan rekan-rekannya sudah mengetahui tugas yang harus dilakukan pada laga nanti.

    “Bagaimana kita bermain dan tahu nanti apa yang harus kita lakukan, kita harus fokus Pada diri kita dan tim kita,” jelas Supardi.

    Sementara itu, pada pertemuan terakhir kedua kesebelasan di kompetisi Liga 1 2019, Tira Persikabo dan Persib Bandung bermain imbang baik di laga kandang maupun tandang. Skor akhir untuk dua laga musim 2019 berakhir 1-1.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img