spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Ini yang Dilakukan Pelatih Tira Persikabo Sebelum Lawan Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko sudah menyiapkan anak asuhnya menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021).

    Menurutnya, setelah pertandingan pekan keempat mengahadapi Barito Putera, Kamis (23/9/2021) anak asuhnya hanya memiliki waktu persiapan sekitar tiga hari. Sehingga, Dia harus memaksimalkan waktu yang ada untuk recovery.

    “Pastinya kemungkinan kami pertandingan lawan Persib bisa berjalan lancar, tapi kemarin tim lebih memerlukan recovery untuk memulihkan kondisi para pemain itu sendiri berjalan normal,” kata Igor Kriushenko.

    BACA JUGA: Hadapi Persib, Motivasi Gilang Ginarsa Berlipat 

    Dia juga akan melakukan analisis permainan Persib, sehingga pada pertandingan nanti diharapkan Tira Persikabo bisa mengantisipasi permainan Supardi Nasir dan kawan-kawan.

    Persib sendiri pada kompetisi Liga 1 2021-2022, sudah melakoni empat pertandingan dan berhasil meraih dua kemenangan dan dua kali imbang.

    “Dan malam ini kami akan menonton dan menganalisis pertandingan Persib Bandung dan memberikan arahan kepada para pemain tentang permainan Persib Bandung,” ucap Igor.

    Sementara itu, Tira Persikabo memiliki modal yang cukup bagus sebelum menghadapi Persib, pasalnya di laga sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan setelah menaklukkan Barito Putera dengan skor 3-0.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img