spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Hadapi Persib, Motivasi Gilang Ginarsa Berlipat 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Tira Persikabo, Gilang Ginarsa, mengaku memiliki motivasi berlipat untuk mengahadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021).

    Menurut Gilang Ginarsa, motivasi Tira Persikabo untuk menghadapi Persib berlipat lantaran pada pertandingan sebelumnya timnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Barito Putera di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis (23/9/2021).

    Selain itu, pada pertandingan mengahadapi Persib, Gilang Ginarsa bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar Tira Persikabo bisa melanjutkan tren positif.

    BACA JUGA: Kapten Persib Ajak Rekan-rekannya Bangkit di Pekan ke-5 kontra Tira Persikabo

    “Ya syukur Alhamdulillah kita bisa meraih kemenangan pertama di liga, ini juga jadi semangat kita untuk bisa raih kemenangan kembali,” kata Gilang.

    Gilang menilai, Persib merupakan tim besar yang dihuni banyak pemain berkualitas, sehingga dia bersama rekan-rekannya akan bekerja keras dan tidak akan menganggap enteng lawan.

    “Apalagi besok kita tahu Persib Bandung yang notabenenya tim besar dan dihuni oleh pemain bintang juga. Jadi saya rasa, tim punya motivasi lebih untuk bisa maksimal di pertandingan tersebut,” jelas Gilang.

    Sementara itu, dari catatan pertandingan di kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib Bandung sudah mengamankan dua kemenangan dan dua hasil imbang, sedangkan Tira Persikabo dua kali imbang, satu kalah dan satu memang.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img