spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Kapten Persib Ajak Rekan-rekannya Bangkit di Pekan ke-5 kontra Tira Persikabo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir berharap hasil kurang maksimal pada dua pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022 tidak mempengaruhi mental bertanding rekan-rekannya.

    Seperti diketahui, Persib pada kompetisi Liga 1 2021-2022 sudah melakoni empat pertandingan. Dua laga berakhir menang lawan Barito Putera dan Persita Tangerang, sedangkan dua laga lainnya kontra Bali United dan Borneo FC berakhir imbang.

    “Saya berharap tidak ada pengaruh terhadap mental pemain dan teman-teman di tim,” kata Supardi Nasir.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini optimistis, rekan-rekannya akan tetap memiliki motivasi dan akan bangkit untuk menatap pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Robert Alberts Komentari Penampilan Wander Luiz versus Borneo FC

    “Mereka punya mental kuat dan tahu bagaimana membangun tim ini, saya sangat percaya itu,” tegas pemain yang sempat memperkuat Sriwijaya FC ini.

    Persib setelah menghadapi Borneo FC akan berhadapan dengan Tira Persikabo, Senin (27/9/2021). Pada laga tersebut, Supardi mengajak rekan-rekan untuk bekerja keras agar target meraih hasil maksimal bisa tercapai.

    “Saya berharap teman-teman sama-sama berjuang untuk pertandingan selanjutnya. Mudah-mudahan apa yang kita inginkan tercapai,” ungkapnya.

    Sementara itu, pada pertandingan nanti Kapten Persib masih diragukan tampil, lantaran saat mengahadapi Borneo FC dia mengalami keluhan di bagian kakinya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img