spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Komentari Penampilan Wander Luiz versus Borneo FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung mengandalkan Wander Luiz di lini depan saat pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021) lalu.

    Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, pada pertandingan tersebut Wander Luiz terlihat seperti bekerja sendiri, lantaran dalam laga yang berlangsung malam hari itu rekan duetnya Geoffrey Castillion absen.

    Geoffrey Castillion tidak dibawa oleh Robert Alberts ke Tangerang lantaran pemain asal Belanda itu kondisinya kurang bugar. Padahal sebelumnya, dia sudah direncanakan untuk diduetkan dengan Wander Luiz.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Akan Lakukan Rotasi Pemain Saat Hadapi Tira Persikabo

    Robert Rene Alberts menambahkan, seharusnya Wander Luiz bisa menampilkan permainan terbaiknya dengan mencetak gol. Meskipun, dalam laga itu tidak ditemani rekan duetnya Geoffrey Castillion.

    pelatih persib fokusjabar.id
    Robert Alberts (foto web)

    “Luiz seolah bekerja sendirian, karena tidak ada Geoffrey yang bersamanya. Tapi Luiz juga harus bisa menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol. Semua tahu itu, jadi tentu saja akan ada tekanan,” kata Robert Alberts.

    Robert Rene Alberts menuturkan, akan terus memberikan semangat kepada strikernya agar bisa mencetak gol. Karena, jika sudah mencetak satu gol maka torehan gol akan terus bertambah.

    “Tapi kami harus mendukung setiap striker untuk mencetak gol, karena sekali dia mencetak gol, normalnya gol lain akan mengikuti dan saya harap dia bisa mengatasi tekanan ini dan mulai mencetak gol,” tegas Robert.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img