spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Imbang Dengan Tira Persikabo, Ini Kata Pelatih Persib

    BEKASI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung gagal mengamankan poin penuh, setelah bermain imbang 0-0 dengan Tira Persikabo pada pekan kelima kompetisi Liga 1 2021-2021 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021) malam.

    Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menuturkan hasil pertandingan tersebut tidak sesuai dengan target, pasalnya tim kebanggaan Bobotoh menargetkan kemenangan di pertandingan pekan kelima itu.

    Meski begitu, Robert Alberts menilai secara performa anak sudah berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya untuk bisa mencetak gol. Namun, sulitnya memecah kebuntuan membuat pemain sedikit tertekan.

    BACA JUGA: Persib Bermain Imbang Tanpa Gol dengan Tira Persikabo

    “Opini saya, secara keseluruhan kami sudah berusaha dengan keras, bahkan mungkin terlalu keras sehingga membuat para pemain tertekan,” kata Robert Alberts setelah pertandingan.

    “Karena semua tahu kami harus mencetak gol tapi kami tidak bisa mencetak satu gol pun. Tentunya itu membuat pemain yang bermain berada dalam tekanan,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts menambahkan, pada laga tersebut anak asuhnya mendapat beberapa kesempatan untuk mencetak gol. Namun, peluang yang didapat gagal dimaksimalkan menjadi gol, sehingga skuat Maung Bandung harus puas berbagi angka dengan Tira Persikabo.

    BACA JUGA: Ini yang Diwaspadai Kapten Persib dari Tira Persikabo

    “Ketika semua mencoba mencetak gol, semua peluang gagal. Tapi kami punya kesempatan bagus sebetulnya untuk mencetak gol dan itu poin utamanya, itu kekurangan kami untuk saat ini,” kata Robert Alberts.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img