spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Persib Bermain Imbang Tanpa Gol dengan Tira Persikabo

    BEKASI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung haru puas meraih satu poin, setelah bermain imbang 0-0 dengan Tira Persikabo pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2021-2021 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021) malam.

    Pada pertandingan tersebut, Persib yang bertindak sebagai tamu langsung mengambil inisiatif serangan melalui Esteban Vizcarra, namun masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Tira Persikabo. 

    Persib kembali mendapatkan peluang melalui Frets Butuan di menit 13, namun sayangnya Wander Luiz sebelumnya dianggap melakukan pelanggaran.

    BACA JUGA: Ini Dia 21 Pemain Persib yang Disiapkan kontra Tira Persikabo

    Skuat Maung Bandung kembali membangun serangan dan mampu menciptakan banyak peluang, begitu dengan Tira Persikabo yang juga memiliki beberapa peluang. Namun, hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta, sehingga skor tetap bertahan 0-0.

    Memasuki babak kedua, Persib memasukkan Beckham Putra Nugraha menggantikan Esteban Vizcarra. Tim kebanggaan Bobotoh, kembali mengambil inisiatif serangan dan beberapa kali mendapat kesempatan untuk mencetak gol.

    Diantaranya sepakan Mohammed Rashid, yang masih membentur tiang gawang dan sundul Beckham yang masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Tira Persikabo. Selain itu, Marc Klok juga memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, namun tidak ada yang dapat dimaksimalkan menjadi gol.

    BACA JUGA: Ini yang Diwaspadai Kapten Persib dari Tira Persikabo

    Persikabo sendiri beberapa kali mampu memberikan tekanan dan mengancam gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam. Hanya saja, tidak ada gol yang tercipta, sehingga pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2021-2022 berakhir imbang 0-0.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img