spot_img
Jumat 22 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Lawan Persib, Terens Puhiri Pastikan Borneo FC Siap 100 Persen

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Borneo FC, Terens Puhiri memastikan sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk, Arena, Kamis (23/9/2021).

Menurut Terens Puhiri, pada pertandingan nanti dia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar bisa meraih hasil maksimal.

Terens Puhiri memastikan, skuat Borneo FC memiliki motivasi berlipat, pasalnya meski pertandingan digelar tanpa penonton, namun orang-orang didekatnya dan supporter tetap memberikan dukungan.

“Saya dan teman-teman sangat siap sekali, semua akan turun 100 persen pastinya juga kami yakin kami tidak sendirian karena selalu ada orang-orang tercinta, orang terdekat kami yang selalu support dan mendoakan kami di pertandingan dan yang pasti kami menginginkan poin,” tegas Terens Puhiri.

BACA JUGA: Kapten Persib Waspadai Pemain Borneo FC

Pada pertandingan mengahadapi Persib, Terens Puhiri akan berhadapan dengan Ardi Idrus yang mengawal lini pertahanan. Menurutnya, Ardi merupakan pemain berkualitas dan memiliki kecepatan.

Sehingga, pada pertandingan nanti pemain kelahiran Jayapura ini akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar bisa melewati Ardi Idrus dan membawa timnya meraih kemenangan.

“Sosok Ardi kita tahu pemain yang bagus dan pemain yang punya kecepatan, pastinya kami sebagai pemain akan lakukan yang terbaik di pertandingnya,” tegas Terens Puhiri.

BACA JUGA: Jabar Raih 2 Medali Emas di Triathlon PON XX/2021

(Arif/Nendy)

Artikel Lainnya

spot_img