spot_img
Jumat 22 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Kapten Persib Waspadai Pemain Borneo FC

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir waspadai pemain Borneo FC pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Menurut Supardi, tim berjuluk Pesut Etam dihuni banyak pemain berkualitas dan memiliki kecepatan. Meski begitu, dia bersama rekan-rekannya sudah mempersiapkan diri dan mengantisipasi permainan lawan.

“Kita tahu mereka punya pemain yang punya kecepatan lebih,” kata Supardi saat konferensi pers menjelang pertandingan, Rabu (22/9/2021).

“Tapi kita punya cara tertentu dan kita berusaha semaksimal mungkin untuk menahan mereka, kita akan kuat apabila bertahan secara bersama-sama,” ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini.

BACA JUGA: Hadapi Borneo FC di Pekan ke-4, Persib Tanpa Geoffrey Castillion dan Ezra Walian

Supardi menuturkan, pihaknya bersama rekan-rekannya akan mewaspadai seluruh pemain Borneo FC, selain itu skuat Maung Bandung harus bekerja keras agar tim lawan tak bisa menembus pertahanan Persib.

“Bukan karena satu yang kita perhatikan melainkan semua pemain. Ini adalah kekuatan bersama tim kita untuk bertahan, tetapi sepakbola adalah tim, semua pemain mereka harus kita antisipasi,” tegas Supardi.

Supardi percaya, rekan-rekannya di tim kebanggaan Bobotoh memiliki kualitas dan bisa meraih hasil maksimal seperti yang diharapkan oleh Bobotoh. Apalagi, sebelumnya tim hanya mampu meraih hasil imbang dengan Bali United.

BACA JUGA: Zahra Bulan Raih Emas Kedua, Triathlon Jabar Juara Umum PON XX/202

(Arif/Nendy)

Artikel Lainnya

spot_img