spot_img
Sabtu 16 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Meski Kecewa, Kapten Persib Tetap Syukuri Hasil Imbang 2-2 versus Bali United

TANGERANG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung gagal meraih kemenangan pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2021, setelah bermain imbang 2-2 dengan Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam.

Setelah pertandingan tersebut, kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya di laga yang berlangsung pada pukul 20.30 WIB tersebut.

Menurut Supardi, seharusnya pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung bisa mengamankan poin penuh, pasalnya skuat Maung Bandung sempat unggul 2-1 diawal babak kedua, setelah Beckham memanfaatkan kesalahan lini belakang lawan.

bali united fokusjabar.id
(foto web)

BACA JUGA: Bermain 10 Pemain, Bali United Tahan Imbang Persib Bandung

Selain itu, Persib juga unggul jumlah pemain sejak menit 30, pasalnya pada laga tersebut Leonard Tupamahu mendapatkan kartu merah, karena melakukan pelanggaran kepada Febri Hariyadi.

“Kita sedikit mungkin agak kecewa dengan hasil, benar kata coach keinginan kita kurang kuat,” kata Supardi Nasir.

“Tapi ini pelajaran kita buat ke depan. sepakbola 90 menit kita butuh waktu untuk meraih kemenangan,” tegas pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Meski begitu, Supardi tetap mensyukuri hasil yang didapat pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 tersebut dan enggan larut dalam kekecewaan, lantaran masih ada laga lainnya yang harus dihadapi oleh tim kebanggaan Bobotoh.

“Tali kita tetap bersyukur, walaupun seharusnya kita bisa dapatkan tiga poin tapi kita bersyukur dapat satu poin di laga tandang,” ungkap Supardi.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img