spot_img
Jumat 22 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Bermain 10 Pemain, Bali United Tahan Imbang Persib Bandung

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Bali United pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Pada pertandingan tersebut, Persib Bandung sempat tertinggal lebih dulu saat pertandingan memasuki menit ke-7. Ilija Spasojevic berhasil membobol gawang skuat Maung Bandung yang dikawal oleh Muhammad Natshir, skor pun berubah menjadi 1-0.

bali united fokusjabar.id
(foto web)

Persib berusaha mengejar ketertinggalannya, beberapa kali tim kebanggaan Bobotoh ini mencoba membangun serangan, namun masih bisa diantisipasi oleh pemain belakang Bali United. 

BACA JUGA: Lawan Bali United, Persib Masih dengan Formasi Sama

Memasuki menit 30, Bali United harus bermain dengan 10 orang pemain, setelah Leonard Tupamahu mendapatkan kartu merah, karena wasit menganggap pemain berusia 38 tahun tersebut melakukan pelanggaran kepada Febri Hariyadi.

bali united fokusjabar.id
(foto web)

Unggul jumlah pemain, Persib bisa menekan pertahanan Bali United, skuat Maung Bandung akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyeimbang tersebut, dicetak oleh Beckham Putra Nugraha di menit 36, skor imbang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Persib langsung menekan dan berhasil mengembalikan keadaan menjadi 2-1 melalui Beckham yang memanfaatkan kesalahan yang dibuat lini belakang Bali United.

Keunggulan Persib hanya bertahan 10 menit, pasalnya di menit 56 Yabes Roni berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, setelah unggulannya tidak dapat diantisipasi oleh Muhammad Natshir. 

bali united fokusjabar.id
(foto web)

Setelah laga imbang, Persib berusaha untuk mencetak gol kembali, beberapa peluang didapat oleh skuat Maung Bandung, namun belum ada gol yang tercipta.  Menit 84, Esteban Vizcarra masuk menggantikan Febri Hariyadi.

Persib Bandung mendapatkan peluang di menit akhir, namun saya peluang tersebut gagal dimaksimalkan menjadi gol. Sehingga, pertandingan pekan ketiga tersebut berakhir imbang 2-2.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img