spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    WA yang Mengaku Bupati Ciamis Gegerkan Guru di Banjarsari

    CIAMIS,FOKUSJabar.id:  Tenaga pengajar di wilayah Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, Jabar digegerkan dengan pesan singkat Aplikasi WhatsApp yang mengaku Bupati Ciamis Herdiat Sunarya.

    Pesan singkat WhatsApp tersebut berisikan permintaan rekening sekolah untuk transfer uang sekolah, namun guru yang menerima pesan tersebut Aan, tidak mudah percaya dengan nomor WhatsApp 081230228764 yang mengaku Bupati Ciamis lengkap dengan Display Picture orang nomor satu di Ciamis tersebut.  

    BACA JUGA: Bupati Ciamis Respon Positif Wacana Gedung Parkir di Tentara Pelajar

    “Hari ini sudah ada tiga teman saya yang menerima pesan yang sama, dari pesan tersebut sang pengirim mengaku sebagai Bupati Ciamis. Bahkan foto profil-nya pun menggunakan foto Bupati Herdiat Sunarya,” katanya, Rabu (08/09/2021).

    Aam mengatakan, awalanya pesan singkat WhatsApp menanyakan nama sekolah, kemudian ketika dirinya menanyakan siapa ini. Nomor WhatsApp itu mengaku Herdiat Sunarya.

    “maaf ustad, saya dan rekan-rekan kebetulan ada sedikit rezeki lebih yang hendak disedekahkan. Apa bisa minta nomer rekeningnya?” kata dia dalam WhatsApp.

    Menurut Aam, guru-guru yang mendapatkan pesan WhatsApp tersebut juga sebenarnya penasaran apakah benar pesan itu dari Bupati Ciamis.

    BACA JUGA: Media Dunia Sorot Kebakaran Lapas Tangerang yang Tewaskan 41 Napi

    Hingga berita ini diunggah belum ada konfirmasi dari Bupati Ciamis Herdiat Sunarya tentang beredarnya pesan melalui aplikasi WhatsApp tersebut.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img