spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Bandung Tanggapi 3 Kartu Kuning Dilaga Perdana Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tiga pemain Persib Bandung mendapat kartu kuning pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) lalu.

    Tiga kartu kuning yang dikeluarkan wasit pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022, diberikan kepada dua pemain naturalisasi Persib Marc Klok dan Ezra Walian serta bek Ardi Idrus.

    Pelatih Persib, Robert Alberts memberikan tanggapan mengenai tiga kartu kuning yang diberikan wasit kepada tiga anak asuhnya. Menurutnya, seharusnya hanya satu kartu yang didapat pasukannya.

    BACA JUGA: Dikontrak Persib 1 Musim, Dimas: Ini Kesempatan Emas  

    “Saya rasa, secara pribadi, dari tiga kartu kuning, satu tentunya memang seharusnya mendapat kartu kuning, saya tidak komplain dengan itu. Tapi untuk dua kartu kuning lainnya menurut saya sangat meragukan,” kata Robert.

    pelatih persib fokusjabar.id
    Robert Alberts (foto web)

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, pada laga yang berakhir untuk kemenangan Persib Bandung dengan skor 1-0 tersebut, anak asuhnya sempat dilanggar oleh pemain lawan.

    Namun, wasit tidak memberikan kartu kuning kepada pemain lawan, sehingga Robert Alberts berharap ke depannya kinerja wasit bisa lebih baik lagi.

    “Tapi sebaliknya, ketika Rashid dilanggar dengan keras tanpa ada niatan mengambil bola, wasit tidak memberikan kartu kuning. Jadi konsistensi dari itu saya pertanyakan,” jelas Robert Alberts.

    Sementara itu, setelah pertandingan menghadapi Barito Putera, skuat Persib Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang pada laga tandang kompetisi Liga 1 2021-2022, Sabtu (11/9/2021).

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img