spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Dikontrak Persib 1 Musim, Dimas: Ini Kesempatan Emas  

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung resmi merekrut pemain muda, Dimas Julio Pamungkas untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan durasi kontrak satu musim.

    Dimas mengaku bersyukur bisa bergabung dengan tim Pangeran Biru. Untuk itu, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh manajemen dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

    Pemain jebolan Akademi Persib Tasikmalaya ini siap untuk bekerja keras dan berkontribusi bagi skuat Maung Bandung. Dia akan menggunakan nomor punggung 15. 

    BACA JUGA: Ini Penyebab Striker Persib Geoffrey Castillion Tidak Main Dilaga Perdana

    “Ini kesempatan emas. Saya akan pergunakan sebaik mungkin untuk belajar dan meningkatkan kemampuan,” kata Dimas, Selasa (7/9/2021).

    Komposisi lini pertahanan Maung Bandung terutama bek tengah dihuni pemain senior yang memiliki kualitas dan pengalaman. Di antaranya, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo dan Nick Kuipers. Sehingga, Dimas harus bekerja keras jika ingin menembus skuat inti tim Maung Bandung.

    “Saya harus banyak belajar kepada para pemain senior. Target utama adalah bisa lebih baik, kemampuan meningkat dan mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi buat tim,” ujarnya.

    Sementara itu, Dimas bukan satu-satunya pemain dari Diklat Persib yang promosi ke tim senior, karena ada satu nama lainnya yang dipromosikan yakni Ferdiansyah.

    Sebelumnya, Dimas harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-18 dan sudah berlatih bersama tim senior di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (6/9/2021).

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img