spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Membaik! Kapten Persib Berpeluang Tampil di Laga ke-2 versus Persita Tangerang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi Persita Tangerang, Sabtu (11/9/2021).

    Pada pertandingan tersebut, Kapten Persib, Supardi Nasir berpeluang untuk tampil. Pasalnya, menurut pelatih Robert Rene Alberts, kondisi kebugarannya sudah mulai membaik.

    Sebelumnya, Supardi Nasir mengalami cedera engkel yang membuatnya absen pada pertandingan perdana perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera. Meski begitu, dia sudah mulai berlatih bersama tim pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (6/9/2021).

    BACA JUGA: Beberapa Pemain Persib Segera Jalani Vaksin Dosis ke-2

    “Ya Supardi sudah lebih baik di latihan dan dia sudah fit. Itu kenapa kami berlatih hari ini, saya ingin melihat bagaimana kondisi pemain untuk pertandingan berikutnya,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts menambahkan, melihat kondisi Supardi yang semakin membaik, maka peluang pemain yang menggunakan nomor punggung 22 tersebut untuk tampil pada pertandingan tandang menghadapi Persita Tangerang semakin besar.

    “Supardi juga tidak ada reaksi. Dia menjadi satu opsi tambahan untuk pertandingan selanjutnya,” jelas Robert Alberts.

    Sementara itu, skuat Maung Bandung saat ini sudah mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persita Tangerang. Pada laga tersebut, tim kebanggaan Bobotoh kembali menargetkan hasil maksimal.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img