spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Brad Pitt Ribut dengan Angelina Jolie, Sutradara Mesum ini Penyebabnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Angelina Jolie akhirnya ungkap kisahnya dengan mantan suami Brad Pitt. Pasangan yang dulu harmonis ini rupanya pernah ribut karena produser Hollywood, Harvey Weinstein.

    Jolie mengatakan Harvey Weinstein terlibat dalam skandal pelecehan seksual. Ia juga menyebut menjadi korban saat ia membintangi film Playing By Heart di usia 21 tahun.

    Harvey Weinstein. (web)

    Inilah yang menjadi pemicu aktris 46 tahun itu berharap Brad Pitt tidak melakukan kerja sama dengan Weinstein.

    Namun, Brad Pitt membintangi Inglourious Basterds (2009) yang didistribusikan oleh perusahaan Weinstein.

    BACA JUGA: Ini Dia 6 Artis Terkaya di Indonesia

    Pitt juga disebut mendekati Weinstein guna menjalin kerja sama sebagai produser di film thriller Killing Them Softly pada 2012.

    “Kami bertengkar tentang hal itu (keterlibatan Brad Pitt di proyek Weinstein). Tentu saja sangat menyakitkan,” kata Angelina Jolie dalam wawancaranya bersama The Guardian dikutip Selasa (7/9/2021).

    Jolie mencoba menghindari Weinstein. Namun Pitt tetap mendekati Weinstein meskipun mengetahui tindakan yang dilakukannya pada istrinya saat itu.

    Harvey Weinstein dan brad pitt. (web)

    Hal itu membuat Angelina Jolie dan mantan suaminya berseteru selama pernikahan.

    Angelina Jolie pun absen dari acara promosi film Killing Them Softly yang dihadiri Brad Pitt dan Harvey Weinstein.

    “Itu adalah sesuatu yang harus aku hindari. Aku menjauh dan memperingatkan orang-orang tentang dia. Aku ingat memberi tahu Jonny, suami pertamaku yang hebat tentang hal itu, untuk menyebarkan kabar tersebut pada pria lain. Jangan biarkan wanita pergi sendirian dengannya. Aku diminta memerankan The Aviator, tapi aku menolak karena dia terlibat. aku tidak pernah berhubungan atau bekerja dengannya lagi. Sulit bagiku ketika Brad melakukannya,” ungkap Angelina Jolie pada Sabtu (4/9/2021).

    “Kami bertengkar tentang itu. Tentu saja itu menyakitkan,” sambung bintang film Maleficent itu.

    Sebelumnya, Brad Pitt pernah menegur Harvey Weinstein secara terbuka. Dalam wawancaranya dengan CNN, ia mengecam Harvey Weinstein yang mencoba mendekati pacarnya Gwyneth Paltrow saat syuting film Emma pada 1996.

    BACA JUGA: Daftar Situs Nonton Film Online yang Resmi

    Dalam wawancaranya dengan Guardian, Angelina Jolie mengaku tak dapat membahas masalah perebutan hak asuh anak secara spesifik. Namun, ia telah banyak berpikir sebelum memilih untuk berpisah dari Brad Pitt.

    “Aku bukan tipe orang yang membuat keputusan seperti keputusan itu enteng. Butuh banyak waktu bagiku untuk berada dalam keadaan di mana aku merasa harus berpisah dari ayah dari anak-anakku,” ungkap Angelina Jolie.

    “Bukannya aku ingin mengungkit apa pun, karena aku hanya ingin keluargaku pulih. Dan aku ingin semua orang maju, kita semua, termasuk ayah mereka (Brad Pitt). Aku ingin kita pulih dan berdamai. Kami akan selalu menjadi keluarga,” jelas penulis buku ‘Know Your Rights and Claim Them’ itu.

    Angelina Jolie menuding Brad Pitt melakukan kekerasan dalam rumah tangga selama perceraian pada 2016. Keduanya resmi bercerai pada 2019, namun perebutan hak asuh anak masih berlanjut.

    (Agung)

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img