spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Warga Keluhkan Lampu PJU di Jalan Raya Ciamis-Cipaku yang Padam

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Sejumlah lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Ciamis-Cipaku tidak berfungsi. PJU di wilayah Alinayin Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tersebut padam sehingga jalan di wilayah tersebut gelap.

    Dengan tidak berfungsinya sejumlah lampu PJU, lokasi di sekitar jalan raya tersebut pun menjadi rawan kecelakaan dan aksi kejahatan.

    “Setahu saya, ada sekitar belasan lampu PJU yang tidak menyala dan seperti dibiarkan karena tak kunjung diperbaiki,” kata salah seorang warga, Heri, Kamis (2/9/2021).

    BACA JUGA: Polres Ciamis Operasi Yustisi di Sekitaran Pasar Manis

    Heri menuturkan, lampu yang tidak menyala berada di tempat yang cukup rawan kecelakaan. Diantaranya di tikungan jalan raya.

    “Karena lampu di tikungan padam, ruas jalan itu makin gelap ditambah banyaknya pepohonan yang menambah suasana seram saat melintasinya,” kata dia.

    Saat ini, lanjut dia, kondisi jalan raya cukup ramai dilalui kendaraan. Untuk itu, dia berharap pihak pemerintah untuk segera memperbaiki dan mengganti lampu PJU yang tidak berfungsi.

    BACA JUGA: 4 Kabupaten di Jabar Bisa PTM, Ini Syaratnya

    “Kalau bisa mah secepatnya lampu itu diperbaiki agar menyala lagi, jangan sampai ada kejadian  yang tidak diharapkan akibat padamnya PJU itu,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img