spot_img
Rabu 22 Mei 2024
spot_img
More

    Miliki Pemain Berkualitas, Umuh Yakin Persib Jadi Juara Liga 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memiliki keyakinan Maung Bandung bakal meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Rasa optimisnya bukan tanpa alasan, pasalnya pria yang akrab disapa Pak Haji ini menilai tim kebanggaan Bobotoh saat ini diperkuat banyak pemain berkualitas baik lokal maupun asing.

    Selain itu, dia menilai menjelang tampil di kompetisi Liga 1 2021-2022, kondisi tim kebanggaan Bobotoh sangat kondusif dan pemain antusias untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

    BACA JUGA: Tim Pelatih Persib Pantau Kondisi Pemain Sebelum Tentukan Starting Eleven 

    “Optimis harus optimis, kita skuatnya bagus dan yang paling banyak banyak pemain asingnya. Kondisi tim juga kompak semua, pemain-manajemen. Itu kan luar biasa,” kata Umuh Muchtar.

    Umuh menambahkan, saat kompetisi bergulir manajemen dipastikan akan memberikan dukungan semaksimal mungkin, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil maksimal dan meraih prestasi di kompetis Liga 1 2021-2022.

    “Makanya saya sampaikan, pemain jangan ragu dan khawatir, apalagi manajemen juga akan terus mendukung perjalanan tim ini,” kata Umuh.

    BACA JUGA: Persib Siap Merumput Malam Hari

    Sementara itu, pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung akan berhadapan dengan Barito Putera, laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img