spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Siap Merumput Malam Hari

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung dijadwalkan bertanding melawan Barito Putera, pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022, Sabtu (4/9/2021), sekitar pukul 20.30 WIB.

    Menurut asisten pelatih Persib, Budiman, jam berapapun kick off kompetisi Liga 1 2021-2022 berlangsung, skuat Maung Bandung dipastikan siap bermain dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    “Mau main malam atau siang sebetulnya tidak ada masalah karena pemain sudah terbiasa yang penting bisa memberikan yang terbaik,” kata Budiman.

    BACA JUGA: Asisten Pelatih Persib Bicara Kekuatan Barito Putera

    Budiman menambahkan, jika boleh memilih jam kick off pertandingan, dia tentu menginginkan laga digelar pada sore hari. Hanya saja, penentuan jadwal pertandingan merupakan wewenang dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). 

    robert alberts fokusjabar.id
    (foto web)

    Sehingga, sebagai tim dia harus menerima keputusan jadwal dari PT LIB dan kapanpun pertandingan digelar, skuat Maung Bandung akan tetap berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar bisa mengamankan poin penuh.

    “Kalau boleh memilih mendingan sore menurut saya. Tapi sebetulnya tidak ada masalah buat pemain. Pemain tidak ada masalah main malam atau sore, kami sudah siap,” tegas Budiman.

    Sementara itu, pada masa persiapan untuk menghadapi Barito Putera, skuat Maung Bandung terusan mengasah kemampuan dengan berlatih dan juga sempat mengelar latih tanding bersama Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/8/2021).

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img