spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Asisten Pelatih Persib Bicara Kekuatan Barito Putera

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, mengaku sudah mengantongi kekuatan Barito Putera yang akan menjadi lawan tanding timnya di laga perdana kompetisi Liga 1 2021-2022, Sabtu (4/9/2021).

    Menurut Budiman, Barito Putera merupakan salah satu klub yang patut untuk diwaspadai di Liga 1 2021, lantaran mereka dilatih oleh mantan pemain dan pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman yang memiliki pengalaman dan prestasi di sepakbola Indonesia.

    Sebagai informasi, Djadjang Nurdjaman sebelumnya sempat menjadi pemain dan pelatih Persib, bahkan saat berada di posisi pelatih dia mampu mengantarkan skuat Maung Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

    BACA JUGA: Laga Perdana Liga 1 2021, Persib versus Barito Putera

    “Sejauh ini kita sudah punya gambaran gimana coach Djadjang Nurdjaman ini pelatih yang berpengalaman. Dan dia juga mantan tim kebanggaan Bobotoh,” kata Budiman.

    Selain itu, tim Barito Putera dihuni pemain lokal dan asing berkualitas. Sehingga, pada pertandingan perdana nanti, tim pelatih Persib akan mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya, agar target meraih kemenangan bisa tercapai.

    “Tentunya dari segi taktikal dia lebih bagus dan materi pemainnya juga saya lihat dan saya dengar pemain lokal maupun asing cukup bagus,” jelas Budiman.

    Sementara itu, mengenai kondisi tim saat ini, Budiman menilai tim kebanggaan Bobotoh sudah dalam kondisi siap untuk tampil di kompetisi Liga 1 2021-2022. Selain itu, administrasi pemain sudah rampung.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img