spot_img
Senin 27 Mei 2024
spot_img
More

    Tim Pelatih Persib Pantau Kondisi Pemain Sebelum Tentukan Starting Eleven 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, mengaku belum bisa menyebutkan daftar pemain yang akan masuk starting eleven untuk menghadapi Barito Putera pada laga perdana kompetisi Liga 1 2021-2022, Sabtu (4/9/2021).

    Menurut Budiman, masih ada waktu bagi tim pelatih untuk memantau kondisi dan kebugaran pemain, hingga menjelang kick off. Sehingga, saat ini dia belum bisa membeberkan nama pemain yang akan tampil lawan Barito Putera sejak menit pertama.

    Meski begitu, Budiman memastikan pemain yang tampil pada pertandingan nanti merupakan pemain yang sudah siap, baik kondisi kebugaran maupun mental bertanding.

    “Kalau starter kita belum bisa berbicara dari sekarang karena kami masih ada waktu tiga hari menjelang kick off. Dan pasti yang diturunkan coach pemain yang siap secara mental,” kata Budiman.

    BACA JUGA: Persib Siap Merumput Malam Hari

    Mantan pelatih Diklat Persib ini menambahkan, hingga saat ini kondisi kebugaran pemain Persib Bandung cukup bagus, walaupun sebelumnya sempat ada beberapa pemain yang mengalami cedera. Namun, saat ini kondisinya sudah semakin membaik.

    Sehingga, pada pertandingan perdana nanti kemungkinan besar semua pemain bisa tampil. Hanya saja, untuk menentukan daftar susunan pemain dan starting eleven, tim pelatih Persib akan memantau dulu pada sesi latihan.

    “Sejauh ini belum ada. Baru Supardi mungkin agak ada sedikit masalah dengan kakinya. Tapi tadi lihat latihan dua sudah mulai membaik dan mudah-mudahan bisa main hari Sabtu. Semua pemain sudah siap untuk tanggal 4. Semua pemain sudah siap,” jelas Budiman.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img