spot_img
Sabtu 16 Oktober 2021
spot_img
spot_img

5 Tips Mudah untuk Mengencangkan Miss V

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Banyak orang beranggapan bahwa vagina (miss v) akan menjadi longgar karena hubungan seks yang berulang kali percaya berhubungan seksual berulang kali membuat vagina menjadi longgar.

Kelonggaran vagina tak sedikit menjadi masalah umum bagi wanita. berikut adalah 5 tips sederhana yang bisa dicoba.

1. Ikuti diet yang baik dan tepat

Hal pertama dan terpenting untuk mengencangkan vagina adalah mengikuti diet yang tepat. Maksudnya, cobalah untuk menerapkan kebiasaan makan dengan makanan yang sehat. Dengan mengatur pola makan, maka akan membuat perbedaan besar bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

BACA JUGA: Stop! Melumasi Miss V dengan Air Liur Saat Bercinta Sangat Berbahaya

otot dasar panggul akan menjadi lebih kuat dengan diet ketat. Sebaiknya, konsumsi makanan yang mengandung estrogen seperti buah delima, kedelai, wortel, apel, beri dan sebagainya.

2. Latihan kegel

Latihan kegel merupakan salah satu cara paling populer dan paling direkomendasikan untuk mengencangkan miss v.

Latihan kegel membuat otot-otot dasar panggul menjadi lebih kuat sehingga membantu mengencangkan miss v. Untuk melakukan latihan ini, hal pertama yang perlu dilakukan adalah menemukan otot panggul.

BACA JUGA: Ini Manfaat Rambut Kemaluan, Masih Mau Dicukur?

3. Latihan squat

Latihan squat telah terbukti bermanfaat bagi orang yang ingin mengencangkan tubuh bagian bawah termasuk miss v.

Squat bisa dilakukan dengan sederhana. Tidak perlu alat olahraga, hanya perlu berdiri dengan kaki terentang dan turun seperti sedang duduk di bangku. Lalu naik dan berdiri selama beberapa waktu dan kemudian ulangi lagi.

Saat melakukannya, pastikan juga pinggul terdorong ke luar. Latihan ini juga bisa membantu menguatkan otot vagina.

4. Peregangan panggul

Seperti namanya, yang satu ini khusus dilakukan hanya untuk memperkuat otot panggul. Latihan ini adalah salah satu cara paling efektif untuk memperkuat otot-otot vagina dan mengencangkan miss v. 

5. Yoga

Yoga telah terbukti menjadi salah satu cara efektif untuk kesehatan mental dan fisik yang baik. Berlatih yoga secara teratur juga akan membantu mengencangkan otot-otot miss v.

Yoga memiliki beberapa latihan dasar panggul seperti pose jembatan yang sangat baik untuk mengencangkan otot panggul. Bernapas dalam-dalam juga akan sangat membantu mengencangkan vagina.

(Agung)

Artikel Lainnya

spot_img