spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Sultan Qatar Ingin Akuisisi Arsenal?

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Anggota Keluarga Kerajaan Qatar, Sheikh Khalifa bin Hamad Al-Thani, kabarkan bakal mengakuisisi Arsenal.

    Kabar tersebut mencuat menyusul cuitan Hamad Al-Thani di medsos. Dia mengunggah foto logo klub Arsenal di akun Twitter pribadinya dengan kata-kata ‘sisa waktunya… 7 bulan’ pada Rabu (25/8/2021).

    sebelumnya . Hamad Al-Thani juga memberikan kode untuk mengakuisisi Arsenal dalam cuitannya. Mantan presiden klub Qatar, Al-Arabi itu menilai situasi The Gunners saat ini sedang krisis.

    BACA JUGA: 2 Agenda Persib Jelang Kompetisi Liga 1 2021

    “Saya rasa ini waktunya untuk dijual. Situasinya menjadi sangat buruk sekali. London itu merah,” cuitnya via akun @khm_althani.

    Cuitan Hamad Al-Thani disambut positif fans The Gunners. Tidak sedikit yang berharap anggota Keluarga Kerajaan Qatar itu benar-benar membeli klub dari tangan pemilik saat ini, Stan Kroenke.

    Apabila akuisisi tersebut terwujud, maka The Gunners bisa melejit sebagai klub terkaya di Premier League.

    BACA JUGA: Siap Ambil Alih Arsenal, Ini Yang Dilakukan Bos Sportify

    Daily Star memberitakan, Keluarga Al-Thani adalah famili terpandang di Qatar dan memiliki kekayaan senilai 335 miliar dolar AS (Rp 4,8 kuadriliun).

    Keluarga Al-Thani memiliki aset-aset berharga di seluruh dunia, termasuk saham di Shard dan Olympic Village yang ada di London, Empire State Building di New York, Volkswagen, Barclays dan British Airways.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img