spot_img
Senin 24 Juni 2024
spot_img
More

    3 Cara Mendapat Booyah Dalam Game Free Fire Untuk Pemula

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kebanyakan para pemain pemula Free Fire (FF) mendapat kesulita untuk bertahan sampai akhir selama game berjalan. Berikut 3 cara mendapat Booyah dalam game bergenre battle royal tersebut.

    Booyah dalam FF merupkan ekspresi ungkapan senang atas kemenangan telah mengalahkan lawan sampai akhir.

    Semua pemain akan mengeluarkan skill permainan terbaik mereka untuk mengeliminasi semua lawan. Cara mendapat Booyah mencakup kemampuan bertahan hidup dan taktik mengeliminasi lawan satu persatu.

    Untuk mencapai kemenangan, para pemain bukan hanya asal menembak musuh. Penguasaan Map dan fasilitas item sangat berpengaruh dalam menentukan taktik kemanangan menuju akhir.

    Baca Juga: Review Game Higgs Domino Island: Berhadiah 100M?

    Terutama ketika bermain secara Tim, kerjasama dan komunikasi sangat penting dalam menjalankan permainan. Dalam konsep game FF bergenre battle royal ini pemain solo maupun tim harus dapat bertahan hidup di sebuah pulau.

    Sebanyak 49 player beradu kemahiran bermain untuk mencapai Booyah. Terjun ke suatu pulau terpencil, kemudia saling mengeliminasi semua lawan dengan strategi secara solo maupun tim.

    Penggunaan fasilitas dalam game ini seperti senjata, rompi, tas, helm dan item lainnya harus dioptimalkan. Pemain harus memahami cara kerja setiap item baik senjata hingga item penunjang lainya. Hal tersebut untuk mengoptimalkan efektifitas permainan dalam bertahan maupun menyerang lawan.

    Pemain bisa mendapatkan berbagai macam senjata dengan cara looting diseluruh map seperti di bangungan, gedung, dan juga tempat-tempat tersembunyi lainnya.

    Untuk pergerakan lebih cepat pemain bisa memanfaatkan fasilitas kendaraan yang tersedia baik motor maupun mobil.

    Berikut Cara Mendapat Booyah Dalam Game FF

    1. Jangan Mendarat di Tempat Ramai

    Tips pertama yaitu pastikan kamu sudah tandai lokasi-lokasi yang kerap digunakan untuk pendaratan. Carilah lokasi map yang sepi dan jarang pemain ada yang turun ditempat tersebut.

    Jika kamu melakukan hal ini, setidaknya persentase bertahan hidup sampai akhir permainan pun jadi semakin besar. Jika tidak, kemungkinan untuk mendapatkan 10 besar dan poin tambahan pun bakal terbuka lebar.

    2. Lakukan Komunikasi dengan Rekan Satu Tim

    Sebenarnya, game Battle Royale Free Fire adalah permainan tim. Sebuah permainan yang lebih seru jika kamu mainkan dengan teman. Bersama teman, tingkat bertahan hidup sampai akhir dan mendapatkan Booyah pun jadi semakin besar.

    Nah, untuk mendapatkannya, kamu wajib melakukan satu hal:jaga komunikasi. Pastikan kalo kamu dan rekan nggak Cuma diam aja sepanjang permainan. Selain itu, sampaikan pula bila ada ancaman atau kesempatan.

    3. Manfaatkan Batu dan Pohon Untuk Bersembunyi

    Sembunyi adalah hal yang terbilang sulit untuk dilakukan. Kecuali tempat yang singahi benar-benar tertutup, masih ada kemungkinan musuh buat mengetahui lokasimu.

    Nah di game Free Fire, kamu bisa menggunakan batu dan pohon sebagai tempat persembunyian. Namun, saat menggunakannya, kamu pun wajib mengawasi lokasi dan suasana di sekitar. Pasalnya, batu atau pohon nggak sanggup menutupi dengan penuh seluruh tubuh.

    Demikian 3 tips cara mendapat Booyah dalam game FF untuk player pemula. Dengan mengikuti semua tips tersebut presentasi keberhasilan dalam bermain FF untuk mendapatkan Booyah lebih tinggi.

    Itulah beberapa tips dari kamu cara bermain game Free Fire untuk kamu yang masih pemula. Dengan mengikuti semua tips yang sudah kami berikan diatas tentunya presentasi keberhasilan kamu untuk mendapatkan Booyah lebih tinggi.

    Jika kamu ingin mencari tips lebih lengkap tentang game Battle Royale Free Fire maka bisa kamu dapatkan melalui situs Terkaitgame.com. Baiklah sepertinya hanya itu saja yang bisa kami sampaikan terima kasih semoga bermanfaat.

     

    (Riza M Irfansyah)

    Berita Terbaru

    spot_img