spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Review Game Higgs Domino Island: Berhadiah 100M?

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Review Game Higgs Domino Island – Game memang salah satu cara paling ampuh dalam mengusir rasa bosan dan jenuh. Apalagi setelah pandemi melanda, anda pasti jenuh dengan kegiatan yang berlangsung di rumah.

    Untuk menghibur dan mengusir kejenuhan tersebut. Anda dapat bermain game secara online dengan teman-teman anda. Nah, salah satu aplikasi online yang saya maksud adalah game Higgs Domino Island.

    Merujuk pada gabungan kata namanya, game ini adalah game card yang dapat anda mainkan secara online. Anda dapat bermain sendirian atau mengajak teman-teman anda agar lebih seru.

    Nah, untuk lebih jelasnya berikut ulasan mengenai review game domino.

    BACA JUGA: Cara Menggunakan Game Guardian di Mobile Legends

    Review Game Higgs Domino Island

    Tahukah anda kalau game ini ternyata termasuk pada karya anak bangsa. Yups, game ini anak bangsa yang buat tepatnya oleh pemuda Indonesia yang cerdas-cerdas.

    Game domino ini game lokal yang best seller banget loh. Bahkan game ini sudah terunduh sebanyak 10 juta lebih pengguna play store. Hasil yang fantastic bukan.

    Karena sudah lama berdiri, game ini tentunya mendapat saran dan kritik dari pengguna. Namun, tak sedikit juga yang merasa terhibur dengan adanya game ini.

    Game ini memiliki rate 4,3 pada play store dengan nama aplikasi Higgs Domino Island – Gaple QiuQiu Poker Game Online.

    Game higgs domino island rilis pada tahun 2018 tepatnya tanggal 12 November oleh pemiliknya pengembangnya yang sah yaitu Higgs Games.

    Selanjutnya kita review tampilan dari game Higgs Domino Island ini. Desain game ini mengusung tema yang santai. Sehingga anda dipastikan tidak akan merasa boring ataupun tegang.

    Berbeda dengan jenis game war, game ini tidak mengharuskan anda menyusun strategi berperang. Akan tetapi mengasah cara anda berfikir dan sejauh mana hoki anda.

    Game ini bukan hanya terdiri dari game domino saja. Dalam game ini terdapat beberapa pilihan game kartu lainnya, seperti gaple, qiuqiu, remi, poker, dan lainnya.

    Game Gaple yang tersedia berupa gaple dengan mode kamar biasa dan gaple dengan mode kamar bet. Keduanya akan menawarkan anda tampilan yang menyenangkan.

    Yang paling populer dalam game ini yaitu jenis QiuQiu sebagai ikon game. Disamping itu Permainan pokernya juga cukup lengkap seperti texas, kartu remi, dan capsa susun.

    Sistem Koin dan Game Gratis

    Setelah kita review game Higgs Domino Island bagian yang mereka tawarkan. Selanjutnya pada sistem koin yang menjadi alat pembayaran yang sah atau tiket supaya player dapat memulai game.

    Nah, game domino island ini akan memberi anda koin gratis setiap hari dalam jumlah tertentu. Jika anda menginginkan banyak koin untuk bermain game.

    Anda dapat membelinya ya guys, pada game ini tersedia pembelian koin layaknya anda membeli diamond pada mobile legend.

    Kalau anda tidak mau mengeluarkan uang untuk membeli koin, anda dapat memainkan permainan gratis dalam game ini. Setidaknya ada 3 jenis game gratis yang dapat anda mainkan.

    Pertama, permainan ludo. Pasti anda sudah tahu atau bahkan sudah sering memainkan permainan ini. Nah selain game kartu anda juga dapat memainkan game ludo bersama teman anda ataupun sistem.

    Kedua, permainan catur. Gak tanggung-tanggung dalam menyuguhkan permainan, Higgs game melengkapi aplikasinya dengan permainan catur gratis.

    Ketiga, Dam. Ini sih permainan yang udah lampau banget ya guys. Permainan Dam ini tersedia untuk menemani hari-hari anda.

    Fitur Terbaru dan Event

    Berikutnya kita review bagian fitur lainnya pada game Higgs Domino Island. Ternyata game ini dilengkapi dengan fitur interaktiv yaitu emoji atau emoticon.

    Saat anda bermain dengan teman-teman anda dapat menggunakan fitur ini agar permainan lebih menyenangkan ya guys.

    Untuk event game sendiri, game Higgs Domino Island selalu mengadakan even dengan hadiah-hadiah besar loh. Salah satunya even terbaru yang berhadiah 100M koin.

    Event ini Higgs Games adakan pada akun facebook officialnya berupa permainan tebak menebak. Untuk ketentuannya tertera jelas pada even game. Jadi, jangan lupa unduh aplikasinya.

    Itulah sekilas review mengenai game Higgs Domino Islanddan kalian bisakunjungi icinc.id untuk informasi lengkapnya.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img