spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Habib Bahar Tinju Ryan Jombang di Lapas Gegara Uang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Habib Bahar bin Smith dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang di Lapas Gunung Sindur.

    Habib Bahar disebut meninju Ryan jombang gegara masalah uang.

    Kasman Sangaji, kuasa hukum Ryan Jombang mengatakan, Bahar disebut kerap meminjam uang kepada Ryan Jombang hingga totalnya mencapai Rp 10 juta.

    “Kalau permasalahan awalnya itu sebenarnya masalah sepele, jadi habib Bahar ini beberapa bulan lalu sering meminjam uang ke Ryan,” kata Kasman, Rabu (18/8/2021).

    BACA JUGA: Habib Bahar Kembali Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

    Namun, kata Kasman, uang tersebut ada yang dikembalikan dan tidak. Puncaknya beberapa waktu lalu, menurut dia, terpidana kasus pembunuhan berantai itu kesal lantaran Bahar tak kunjung membayar uang yang dipinjam.

    “Pinjam kadang diganti dan kadang tidak, cuman udah meminjam itu ketika Ryan meminta tidak dikasih. Pada saat Ryan (meminta) nggak dikasih, dia (Ryan) melihat uang di atas meja. Karena Ryan kesal menagih tapi dia ada uang akhirnya Ryan ambil uang itu dibungkus pakai plastik dan dibuang ke tempat sampah,” kata dia, seperti dilansir Detik.

    Setelah itu, kata Kasman, Bahar marah. Namun posisi Ryan saat itu diam saja lantaran merasa bersalah sudah membuang uang tersebut. Bahkan Ryan sudah meminta maaf kepada Bahar.

    Namun tiba-tiba setelah keluar dari masjid, Ryan Jombang dicegat Habib Bahar. Bahar langsung meninju Ryan. Akibatnya, Ryan mengalami luka.

    “Ryan cuman diam saja, nggak ngomong. Cuma kan tindakan itu yang saya kecam,” tutur Kasman.

     

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img