spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Lawan COVID-19, HUT RI Jadi Momentum Bersama

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: COVID-19 yang berlangsung hampir dua tahun sudah menimbulkan kesedihan di tengah masyarakat. Kendati begitu, harapan selalu ada. Demikian disampaikan Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono, Selasa (17/8/2021). Ono pun mengajak masyarakat untuk terus bersama-sama melawan COVID-19. 

    “Tanamkan selalu harapan dalam benak kita semua, kita harus menang dan terus bergerak bersama-sama. Hanya itu yang akan membuat kita semua kuat menghadapi COVID-19 yang telah membuat kita semua jenuh,” kata Ono pada peringatan HUT RI ke 76, Selasa (17/8/2021).

    Rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa harus dipanjatkan, terlebih saat ini semua masih sanggup bertahan dari segala ancaman yang terus berdatangan, baik aspek sosial, politik, maupun ekonomi.

    BACA JUGA: COVID-19 di Jabar Membaik, Gubernur Minta Vaksinasi Dipercepat

    “Perlu juga kita lawan bersama pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang secara serakah memanfaatkan perang melawan COVID-19 ini demi keuntungan pribadi,” kata Ono.

    Dia optimistis bangsa Indonesia bisa melalui kesulitan dan memenangi perang melawan COVID-19. Masyarakat harus bijak menghadapi segala dinamika yang berkembang, terlebih banyaknya berita bohong yang tersebar secara massif, cukup menghambat penanganan pandemi virus corona.

    Perang melawan COVID-19 bukan hanya perang pemerintah Indonesia, tetapi kita semua segenap bangsa Indonesia. Tidak ada cara lain untuk bisa merdeka melawan COVID-19 selain bersatu dan bersama-sama menggalang kekuatan melawan COVID-19 demi kemaslahatan bersama,” kata Ono.

    (Solihin)

    Berita Terbaru

    spot_img