spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Persiapan Liga 1 Singkat, Ini Janji Kapten Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya saat kompetisi Liga 1 2021 bergulir.

    Menurut pemain yang berposisi sebagai bek ini, waktu persiapan yang dimiliki skuat Maung Bandung memang cukup singkat yakni sekitar dua pekan, sebelum kick-off kompetisi Liga 1 2021 yang akan bergulir pada 20 Agustus 2021.

    Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) awal Juli lalu, pemain mendapatkan program latihan individu dari pelatih Robert Rene Alberts. Sehingga, tim kemungkinan besar baru berlatih bersama kembali pada awal pekan ini.

    BACA JUGA: Kiper Persib Tak Temui Kendala Jalankan Latihan Selama PPKM

    “Seperti itu (kurang ideal), walaupun kita pemain tentunya tetap siap jalani laga kick off. Ya tetapi kan kita butuh kebersamaan dengan tim yang butuh beberapa waktu, seperti itu,” kata Kapten Persib.

    Supardi menambahkan, selama menjalankan program latihan individu, dia hanya bisa memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada di rumah. Hal itu menurutnya, kurang maksimal untuk menjaga kebugaran.

    “Kalau untuk kebugaran, mungkin sedikit terganggu dengan kita karena di kita juga sarana gak bisa kita pakai, jadi kita manfaatkan sarana latihan di rumah kita sendiri,” jelas Kapten Persib Bandung.

    Sementara itu, Robert Alberts tetap memantau perkembangan kondisi anak asuhnya selama PPKM Darurat, lantaran mereka wajib menyerahkan laporan mengenai aktivitasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img