spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Kata Manajemen Persib Mengenai Hasil Manager Meeting

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajamen Persib Bandung, memberikan informasi mengenai hasil manager meeting yang digelar bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Rabu (4/8/2021).

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pada pertemuan tersebut klub bersepakat untuk menggelar kompetisi Liga 1 2021 pada 20 Agustus 2021 mendatang.

    Hal itu, sesuai dengan keputusan dari PSSI yang juga memutuskan untuk menggulirkan kompetisi pada 20 Agustus

    “Rapat hanya membahas masalah kick-off tanggal 20 Agustus dan semua klub sepakat,” kata Teddy.

    Meski begitu, dalam manager meeting tersebut belum dibahas mengenai jadwal pertandingan secara keseluruhan. Lantaran, dalam kesempatan itu masih membahas mengenai kick-off kompetisi Liga 1 2021.

    BACA JUGA: Kapten Persib Tunggu Informasi Tim Pelatih

    “Tapi jadwal resmi secara keseluruhan belum ada. Jadi kita hanya bahas jadwal kick-off saja,” ucap Teddy.

    Teddy menambahkan, pihaknya akan mengikuti aturan atau teknis Kompetisi yang diterapkan oleh PT Liga Indonesia Baru, karena yang terpenting baginya saat ini kompetisi sepak bola Indonesia bisa bergulir kembali, setelah terhenti sejak pertengahan Maret tahun lalu.

    “Kalau teknis itunya sih kita ikut saja ke LIB dan PSSI main di mana, karena kita sebagai klub kita ikut keputusan regulator saja yang penting sepak bola bisa mulai dan sudah kembali,” ungkap Teddy.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img