spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Kapten Persib Tunggu Informasi Tim Pelatih

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, masih menjalankan program latihan mandiri sambil menunggu agenda selanjutnya dari pelatih kepala Robert Rene Alberts.

    Menurut Supardi, Robert Alberts sudah membahas mengenai rencana latihan bersama tim untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Pasalnya, kick off kompetisi musim 2020 akan digelar pada 20 Agustus 2021 mendatang.

    Supardi menuturkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di beberapa daerah termasuk Bandung. Membuat, beberapa fasilitas olahraga maupun lapangan untuk latihan masih ditutup sementara, sehingga pemain masih menjalankan program latihan individu.

    BACA JUGA: Bobotoh Berharap Kick Off Liga 1 Bisa Bergulir 20 Agustus 2021

    “Bahasanya kan masih menunggu beberapa hari ke depan, karena PPKM juga masih diperpanjang kan (hingga 9 Agustus). Sementara sarana untuk berlatih kita harus dapat izin juga kan,” kata Kapten Persib.

    Supardi mengatakan, hingga saat ini Robert Alberts belum menentukan tanggal untuk mengumpulkan kembali pemain dan menggelar persiapan guna menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini memastikan jika sudah ada informasi dari pelatih, dia akan langsung kembali ke Bandung dan fokus menyiiapkan diri untuk mengarungi kompetisi.

    “Kepastian tanggalnya belum, tapi pembicaraan ke sana sudah ada dalam beberapa hari mungkin ada pemberitahuan selanjutnya. Kalau tanggal pastinya belum, tapi sudah mengarah ke sana,” ucap mantan pemain Sriwijaya FC ini.

    “Ya mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa berkumpul, dan doakan semua juga karena ini kepentingan bersama, bukan untuk pesepakbola saja,” harap Kapten Persib.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img