spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Heboh! Dinar Candy Berbikini di Jalanan Jaksel Protes PPKM

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Artis Dinar Candy gemparkan dunia maya setelah mengunggah video dirinya memakai bikini di pinggir jalan.

    Dinar Candy menyebut aksi berbikini itu bentuk protesnya atas perpanjangan PPKM.

    (web)

    Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Dinar terlihat memakai bikini berwarna merah muda dan mengenakan masker serta kacamata. Dinar pun turut membawa papan berisi bentuk protesnya atas kebijakan PPKM.

    “Saya stres karena PPKM diperpanjang,” bunyi protes Dinar Candy di papan yang dibawa. Belakangan diketahui, postingan tersebut telah dihapus.

    BACA JUGA: 3 Vitamin Ini Berguna Menjaga Kesehatan Mental

    Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, pihaknya akan menelusuri kebenaran video tersebut.

    “Kita cek dulu kebenarannya, apakah yang di video itu dia,” kata Argo, Rabu (4/8/2021).

    Aksi Dinar Candy itu diduga terjadi di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan siang tadi. Polisi pun menelusuri aksi Dinar Candy ini.

    “Saya lihat di komentarnya itu ada yang bilang di pertigaan Lebak Bulus katanya. Tapi saya konfirmasi dengan teman-teman (anggota polisi) nggak ada yang tahu di situ,” kata Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ruslan Idris, seperti dilansir Detik.

    Menurut Ruslan, pihaknya saat ini tengah menggali keterangan dari sejumlah teman Dinar Candy. Dari sejumlah keterangan yang didapat, aksi itu disebut dilakukan di Bali.

    “Ini saya lagi tanya temen-temen dia itu kan DJ. Saya sudah dapat informasi dia DJ, dia host juga. Tapi informasi dari temannya ini di Bali,” ujar Ruslan.

    “Saya lagi nunggu temen dia. Tadi saya telepon temen dia katanya itu di Bali beberapa hari lalu,” tambahnya.

    (Agung)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img