spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

Pemain Asing Persib ini Mengaku Sempat Ditawari Beberapa Klub

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Belum jelasnya kompetisi sepakbola di Indonesia, membuat beberapa pemain memilih untuk menerima tawaran dari klub luar negeri agar tetap bisa merasakan atmosfer pertandingan kompetisi.

Salah satu pemain asing Persib Bandung, Nick Kuipers, mengaku sempat mendapatkan tawaran dari klub lain. Bahkan, tawaran tersebut tak hanya datang dari satu tim saja, namun dari beberapa klub.

“Benar, saya mendapat beberapa tawaran dari beberapa klub,” kata Nick Kuipers.

Pemain asal Belanda ini menambahkan, meski mendapat tawaran dari klub lain, namun Nick Kuipers dengan tegas memilih untuk bertahan di tim Persib. Apalagi, dia juga masih memiliki kontrak bersama skuat Maung Bandung.

“Tapi saya ingin bermain untuk Persib,” ujar pemain yang menggunakan nomor punggung 2 ini.

BACA JUGA: Covid-19, Nick Kuipers Bertahan di Persib

Pemain berusia 28 tahun ini berharap, Kompetisi Liga 1 2021 bisa segera bergulir, pasalnya sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan kompetisi setelah Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi corona.

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 2021 akan digelar pada 9 Juli 2021, namun beberapa pekan menjelang kick-off PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI memutuskan untuk menunda kompetisi lantaran meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia.

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img