spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Polres Banjar Dukung Percepatan Vaksinasi

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Polres Banjar menggandeng PKU Muhammadiyah dan Bhayangkari Cabang Banjar dalam percepat vaksinasi Covid-19.

    Pelaksanaan Vaksin tersebut dilaksanakan dengan tenaga Vaksinator dari Anggota Bhayangkari Polres Banjar yang merupakan Nakes serta dibantu oleh PKU Muhammadiyah Kota Banjar dan Nakes dari Puskesmas Purwaharja 2.

    “Kegiatan Vaksinasi ini diikuti oleh 104 orang pendaftar,” kata Kapolres Banjar, Ardyaningsih pada wartawan. Sabtu (23/7/2021).

    Ardy mengatakan pihaknya bekerja sama dengan PKU Muhammadiyah Kota Banjar serta Bhayangkari Cabang Banjar melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran Anggota Bhayangkari, Keluarga anggota Polri, dan tentunya warga masyarakat.

    BACA JUGA: Polres Banjar Semprotkan Cairan Disinfektan Di Setiap Penjuru Kota

    “Kegiatan ini kami laksanakan bersama di dua lokasi, yakni di Mapolres dan di PKU Muhammadiyah kota Banjar,” kata dia.

    Pihaknya juga mengajak kelompok, komunitas, maupun oraganisasi kemasyarakatan untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi ini terlebih dalam situasi PPKM Level 4 ini.

    “Ayo kepada kelompok masyarakat bersama-sama sukseskan program pemerintah tentang Vaksinasi ini, seperti yang dilakukan PKU Muhammadiyah ini dapat dicontoh oleh kelompok maupun komunitas atau keorganisasian masyarakat lainnya,” kata Ardy.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img